Saturday, January 14, 2012

Masih berkabung.

Itu judul apa banget dah!Tapi iya juga, saya memang masih dalam suasana duka dikarenakan oleh fakta bahwa saya kehilangan account blog saya yang lama. Kapan coba saya bisa nge-reach follower 100 lagi? Readers saja saya tidak punya! Arggh tapi sudahlah, kalau terus dipikirkan juga tidak ada habisnya! Dan kenapa saya nulis jadi sesuai EYD begini ya?

Well anyway guys, beberapa minggu ke depan sepertinya saya akan berada dalam fase yang namanya "kere" alias tidak beruang! Saya memang bukan beruang, tapi please, kalau kalian tidak mengerti maksud saya, nanti saya bisa minta tolong adik saya terjemahkan dalam bahasa yang lebih sederhana /skip/.

Ya gimana gak kere, saya mesen hoodie tiga sekaligus. Saya memang suka hilap (read: khilaf) alias kalap mata kalau soal shopping. Mau in store atau online, sama aja! Mau ini mau itu! Ya kalo napsu belanja dan duit di dompet berbanding lurus mah saya hepi banget, lha ini? Duit jajan buat sebulan langsung amblas. Gah, saya bisa busung lapar nih di tempet KKN besok! Tapi biarlah, sudah terlanjur pesen juga, dan saya pikir hoodienya juga lumayan. 

Seharusnya saya nunggu barangnya  dateng dulu yak? Terus saya pake poto-poto gitu terus saya upload di sini. Hahaha, I know I know guys. Saya tau itu terlalu beresiko, takutnya nanti ada yang nyasar niatnya ngakses situs begituan malah nyasar di blog saya, terus kenak katarak spontan liat poto saya tapi  uhmm sebenernya apa hubungan antara situs begituan dengan blog saya ya?.

Hold on, ini uda maen setengah delapan aja! Like I did type a thousand words or something. No! Ok then, saya ada janji mau nganter temen ke Hepatika (tempet PKL saya), katanya dia mau nyerahin laporan akhir gitu. Untungnya saya udah, I am the most diligent OK! You don't say!


xx.

No comments:

Post a Comment

FEEL FREE TO SPEAK. AND ALL COMMENTS WILL BE RETURNED.
XX.