Saturday, January 14, 2012

Okay, I'm just done!


Ini postingan perdana saya di blog baru yang saya baru saja buat sekitar lima menit yang lalu. Fck! shit happened and poor my lame old blog, sampai-sampai saya harus buat blog baru. Padahal blog yang satu itu udah jadi tempet nyampah sejak September 2010 silam! Saya kesel bukan main dah, pasalnya itu blog saya gak bisa akses lagi alias gak bisa login. Dammit! Blog saya kelewat famous kali yak? sampe ada orang niat buat nge-hack gitu! Alhasil semua curhatan gaje, aib, deesbe, deesbe yang memalukan lainnya saya gak bisa delete! Can somebody just please stab me right in the heart now because I just can't take this!


>.<

No comments:

Post a Comment

FEEL FREE TO SPEAK. AND ALL COMMENTS WILL BE RETURNED.
XX.