Sunday, March 11, 2012

Back from hiatus!


Halo eperibadi? /Hadeh ini saya memperkosa bahasa dengan tidak berperi-kebahasaan sekali/. Ok jadi ini masih subuh dan saya pengen banget nge-update blog. I don't even know why I'm so you know in a very good mood to write something I guess /kek penting banget lu chaq??/ tho I don't really have anything to write about. Lol. Tapi yah secara ini blog saya udah dua bulanan gak ada postingan jadi gak apa-apa lah isinya no context sekali /helloooo chaq? sekali-sekali? postingan lu semuanya no context kali!!/. OK tapi ini kan blog saya sebenernya, jadi suka-suka saya lah mau posting apa aja.

Jadi mungkin tadi saya pengen cerita soal KKN saya di desa antah berantah di Lombok Utara sana nama desanya Dangiang. Ahaha, biar kata di sana akses internet ngadat dan lemot abis, tapi KKN kemarin cukup berkesan lah. Temen-temen satu posko biar kata nyebelinnya minta ampun tapi pada care semua kok. And I have to admit that now saya masih kepikiran mereka semua. Yah abis satu setengah bulan tinggal serumah, berbagi suka, duka, dan aib (lol) bersama, gimana gak kerasa beda pas balik ke rumah, tidur di kamar sendiri.

Belum lagi soal skandal (ceilee skandal, bahasa lu chaq?) saya sama ini student SMA yang saya teach di sana kemarin, ohmygod this was actually pretty embarrassing, ahaha but please don't think about anything bad okay, this student just happened to like me, like a lot that he wouldn't leave me alone. I don't even know where the hell he got my number he kept, he still is actually, texting me like every single fcuking night!! Ohmygod kid, why don't you just study for your finals? Ewhhh saya jadi males banget deh ngeladeninnya? Ujung-ujungnya di bilang, kita kan cuma beda 4 tahunan kak Ichaq? (he's still in grade 10 btw). What the actual f???

OK enough about this KKN non sense stuff.

***

So ceritanya saya sudah mulai sibuk kuliah lagi, kemarin saya sudah ditagih proposal penelitian sama dosen pembimbing. Goodness, saya belum sempet selesein. Abis gimana gak, belum dapet full power sampe sekarang, soalnya pembimbing dua aja saya belum dapet! Di fakultas saya MIPA, gak ada dosen yang emang spesialis biokimia, so what do I do then?

Belum lagi semester ini saya disuruh ngoasst dan merangkap jadi coordinator pula! Fck life is so damn great! Gimana saya mau bagi waktu coba! Mana persiapan buat mulai penelitian belum seratus persen kelar. Oh my Lord end me!

Ok sebelum saya ngelantur gak jelas, dan update-an blog ini jadi inappropriate, akan sangat baik jika saya mengakhirinya di sini saja. Bye for now.

xx.


p/s: I've decided to buy a new digital camera. Ahaha seems like I've got so much money to waste huh? Lol no of course! Taukah anda saya menabung buat ini sudah sejak lama.

No comments:

Post a Comment

FEEL FREE TO SPEAK. AND ALL COMMENTS WILL BE RETURNED.
XX.