Monday, March 12, 2012

Camdig baru.

Halo halo readers (hnnnngggggg hening!), nah itu adzan maghrib, tapi berhubung I got my freakin period so I think I wanna post something here. Guess what? (What? I dont know Chaq!) Jadi ceritanya saya baru pulang dari mall nih bareng adik saya tadi. Dan guess what???

Saya jadi beli kamera baru. Tehehehe.Tapi agak sedih juga sih, solanya tadinya saya ngarep bisa beli Nikon S8200, tapi berhubung gak  ada, jadi yang ke ambil sepupunya alias S8100. Di samping karena isi dompet kurang (karena ternyata pas liat brosur di internet, harganya beda banget di sini! sempet kepikiran buat beli online, tapi dari pada repot bayar ongkir ya sudahlah!). Sabar Chaq! nanti niat buat beli DSLR nya juga kesampean /Lho?/.

Tapi memang, akhir-akhir ini saya jadi tertarik banget sama photography. Terlebih lagi pas temen-temen saya bilang, "Hasil potomu kok keren-keren ya Chaq?" Can't help but me being so sombong. Ahaha, gak lah, saya poreper amatir. Tapi saya juga kepikiran buat bikin ini blog jadi "photoblog" gitu,  soalnya saya sempet liat tu blogger-blogger pada nge-run photoblog yang ohmaigaddisissoawsem kind of blog! Tapi (untuk yang kesekian kalinya saya bilang tapi di paragraph ini, God, ini mesti guru bahasa Indonesia saya marah-marah) say masih belum punya gadget bagus. Kamera juga masih camdig alias kamera poket, jadi photoblog nanti dulu lah.

Nah sekarang ngomongin soal kampus, besok ada olimpiade. Saya iseng dong ikutan. Siapa tau nyampe Jakarta. The heck chaq! Proposal kamu tuh kelarin! Ahh, saya masih bingung sama metodenya. Secara biokim banget. Pas saya diskusiin sama dosen pembimbing, Bapaknya malah ehem gak nyambung ehem. Sorry Sir, but I just can't help but getting dizzier everytime I discuss this stuff with you.

Dan saya juga harus ngoasst plus ngerangkap jadi  coordinator di beberapa praktikum. God, how am I supposed to manage my time then? But actually there is this one little but happy thing I wanna share. I thought I was just messed up last semester, but I made it guys. I got a complete score for my IP (4 out of 4). And now the cumulative is 3.85. Tehehe, I'll definitely be awarded that "suma cum laude" honor then! I worked hard people ok let me brag! But honestly that IP means nothing chaq kalau kamu gak bisa ngaplikasiinnya!

Well well, saya lupa kalau saya ternyata ada tugas paper. Mesti browsing bahan nih! Ok then bye everyone. Have a good night.

Bye.

xx. 

No comments:

Post a Comment

FEEL FREE TO SPEAK. AND ALL COMMENTS WILL BE RETURNED.
XX.