Wednesday, March 28, 2012

I've done nothing productive!

Sore semua. Ya Allah saya keujanan dong guys! /emang ada yang nanya chaq?/ XD. Padahal tadinya cerah banget, kok bisa tiba-tiba ujan terus deres banget gitu. Oke jadi pulang ngoasst tadi saya langsung ke kos temen buat ngurusin soal laporan akhir KKN. Semoga saya gak sakit lagi kenak ujan.

Dan yah sebenernya saya gak niat buat nge-update blog, tapi tadi ada adik tingket saya minta di-share-in laporan gitu, jadi saya posting di sini. Sekalian saya update aja ni blog. Uhm gak ada yang menarik hari ini. Tadi pagi, saya juga telat nyampe kampus, padahal saya mau ngoasst praktikum taksonomi tumbuhan, dan saya koordinatornya tapi ehh malah saya yang dateng paling telat. Jangan ditiru yak adik-adik. Lol. Saya jadi malu gitu sama laboran dan co.asst yang lain solanya saya belum nyiepin bahan buat mata acara praktikumnya. Tapi saya heran juga, kenapa mesti nunggu saya, toh masing-masing co.asst juga pada pegang diktat masing-masing, dan list bahan uda jelas banget di sana. Ahh entahlah. Tapi saya telat juga bukan tanpa alasan /bahasa lu chaq?/, masalahnya tadi pagi itu kan ujan, nyampe kampus pun saya jadi basah-basahan. Dammit. Today is such a day!

Belum lagi saya kena tegur juga sama laboran kalo saya jadi co.asst kurang tegas dan praktikan jadi seenaknya gitu kadang-kadang. Haduh Pak, saya emang orangnya gitu, gak bisa marah. Lagian urusan masing-masing. They all are grown-ups, jadi bisa atur dirilah. Kalo dia gak merhatiin, yang nilainya jelek kan mereka bukan bapaknya. Lol. Ini saya kenapa terdengar tidak bertanggung jawab begini?

Tapi dari semua chaos that I've been through this morning, fortunately I've got time to check this video of my beloved FT.Island. Omg another Japanese single called Neverland. All I know that this singe is actually a soundtrack for an anime, uhmm I can't remember the anime's title. But anyway this MV is so awesome like sakdjsldsjdhlskdjksssfga-ly epic.


Oh my dear, I so love their outfits in this video. They look sexy /lol you perv Chaq!/ and my Jonghoonie. Can this man stop being gorjus for like a day honestly. Gah. And omg Jaejin, I think I've noticed something here tho, see..


Hi kinda reminds of this Konohamaru character in Naruto. Lolol. Jaejin, you need to blame that kawaii face of yours. Nah satu-satu nya yang awkward di MV ini itu sarung tangannya Hongki. Maksudnya apa gitu pake sarung tangan baseball gitu? Emang anime yang di soundtrack-in tentang baseball? Idk. But overall the MV is great, like the part when Jonghoon's staring  to the camera looking all sexy, Omg guys, I'm so done with this world right  now!

xx.

p/s: This is actually what I mean by "I've done nothing productive". See I just got home and I chose to type this absurd post and wandering around stalking somebody's twitter instead of reading those articles. :/

No comments:

Post a Comment

FEEL FREE TO SPEAK. AND ALL COMMENTS WILL BE RETURNED.
XX.