Wednesday, March 21, 2012

Koleksi rubiks.


Oke jadi saya baru beli rubiks ne guys. Ahaha saya lagi addicted banget maen beginian but never think I can solve them within seconds  okay since I'm not a professional rubiks-ers, is that what they call them? Lol I don't know. Tapi ini lumayan lah buat ngelengkapin koleksi saya. Sekarang saya uda punya yang cube 3x3, terus Pyraminx sama Mirror. Pengennya juga beli yang 2x3 itu, tapi masih belum bisa jadi belinya nanti belakangan aja.

Uhm terus apa lagi ya? /ini saya gak penting banget dah ngapdet blog isinya random semua/. Oh ya tadi pagi untung saya mutusin buat ke kampus, soalnya saya gak tau kalau ternyata yang lolos olimpiade tingkat universitas di suruh kumpul gitu di rektorat buat pembinaan. Alhasil karena telat saya udah kayak orang bloon gitu nyari ruangan, untung ketemu, ahahaha itupun setelah nanyak satpam. Padahal isi pembinaannya apa banget deh, gak jelas gitu!.

Tadi juga saya sempet kumpul bareng sama temen KKN, rada males sih. Tapi gak enak secara udah di-sms gitu jadi mesti dateng. Yang dateng juga gak banyak, cuma saya, Pak Ketua, Sigit, Aniz, Metha, sama yang punya kosan tempet kita ngumpul, Mbak Ela. Well it was pretty fun though. Eniwe saya juga jadi deket banget sama Metha, secara dia kalo mau cerita apa gitu mesti sms saya. Sampe saya sering banget di suruh ke rumahnya. Coba si  Reza, /ehm ehm/ sepupunya itu masih di Mataram, I wouldn't mine to come over to her house like every day. Ahaha, itu sih saya punya niat terselubung. Lol.

Dan yah! thing that makes me like crazy is this fcking protease. Omg, ini skripsi saya kerjain setengah mampus. Uda setengah jalan gini saya jadi agak parno ntar fasilitas lab di kampus bakalan gak memadai buat nyeleseinnya. Gimana gak stress coba! Aduh salah saya juga sih gak survei dulu di awal. Ini skripsisaya kerjain di tiga lab sekaligus. Omaigad ini perjuangan idup dan mati banget dah. Belum lagi soal beberapa bahan yang harus saya order di luar. Untung dosen pembimbing saya Pak Leman baik banget, he's so willing to help despite his business. Thank you Sir.

Oh ya besok pagi saya juga ada asistensi praktikum taksonomi dan perkembangan tumbuhan. Masya Allah, how am I supposed to manage this little time I have here? I mean they even asked meto be a coordinator, so I just had like no choice. Jadi yah, semua assistens praktikum saya yang ngatur. Habis itu rencana saya mau ke pusat bahasa kampus. Mau liat-liat soal TOEFL preparation gitu, haha ini terkait dengan rencana besar saya pengen study abroad.

Hope everything's goin' well.

xx.

p/s: Oh look at my damn ugly layout guys. Does anyone here have any recommendation for blogskins I can use?

3 comments:

  1. owh dear,
    i wonder how can you edit your picture and making it looks so vintage...?? tell meehh pls.. :)

    ReplyDelete
  2. im using photoshop sweetie.... :)
    but if u want to be more simple.. just go check your DM,
    ive sent you some links to download PSDs for vintage style.. ^^

    ReplyDelete

FEEL FREE TO SPEAK. AND ALL COMMENTS WILL BE RETURNED.
XX.