Saturday, March 24, 2012

Masa-masa alay gw!

Jadi judulnya  juga harus alay. Merepresentasikan "gue" dengan "gw" gah like typing "ue" would take you hours chaq! Haha secara ini lagi "reminiscence"masa-masa labil dulu.

Ok. Jadi ceritanya saya lagi bosen disms sama adik-adik angkatan yang kayak nanyain "Kak Ichaq, masih simpen laporannya semester lalu gak?" Damn skippiy, masih lah! Itu kan dikerjain dengan tetesan darah dan linangan air mata /ok ini fiksi/. Terus sms sebelumnya belum saya bales mereka udah sms lagi bilang "Boleh pinjem gak kak? eh copy deh!" God you lazy people, prefer-nya emang yang instan-instan yak! Mau dibawa kemana masa depan bangsa ini? /iya ini sesuatu banget/.

So, kemarin saya iseng lebih tepatnya terpaksa bongkar-bongkar laptop nyarik materi dan tugas-tugas paper dan lain sebagianya pas saya semester empat sama enam lalu. Yap bener banget! Ini karena lagi semester genap jadi yang dicariin tugas-tugas plus laporan saya di semester itu. Yah berhubung karena saya baik hati dan rajin menabung /lho?/ saya putuskan untuk posting beberapa tugas di blog. Sekalian buat jaga-jaga juga kalau-kalau nanti ada yang hilang.

Nah tadi kan pas saya bongkar-bongkar file di komputer yang lama, saya nemu sampah banyak banget, gak heran tu komputer dulunya rajin nge-hang. Dan akhirnya saya mutusin buat bersih-bersih alias nge-delete file-file gak penting. Di tengah-tengah aktivitas bersih-bersih komputer ini saya tanpa sengaja menemukan beberapa screencaps dari account friendster saya yang saya sudah gak tau nasibnya lagi. Iseng saya nge-klik beberapa photo dan oh my Lord I need more oxygen! Kenapa saya dulu sangat ALAY? Tidak. Saya pikir mungkin saya saat itu lebih alay dari kata alay itu sendiri. Not to mention all those "najis" photos I've uploaded into that site. Itu akun sepertinya sudah jadi investasi tempat penyimpanan aib masa-masa labil saya dulu. Sakit sumpah. Saya dulu sakit parah.

See?! I can't help but wonder sebenarnya apa motif dibalik user yang saya gunakan? NeE_sHa vAn LeEuWenHoEk! The fck is that? Saya dulu mesti jago banget yak soal make' keyboard, secara sekarang saya butuh sekitar dua menitan buat ngetik user itu doang! (Updated: 7/1/2014 I actually posted a screencap of my profile on friendster here but I decided to delete bc like damnnn, it is super extra embarrassing ok!!!)

Saya rasa screencap ini saya ambil beberapa tahun lalu, mungkin itu terakhir kali saya bisa ngakses akun friendster saya. Bodohnya lagi saya mungkin saat itu belum sadar kalau itu akun isinya nothing but aib! ohmaigaddemmit! Nanti kalau sepuluh atau dua puluh tahun kedepan kalian denger berita kandidat penerima nobel di bidang biologi terpaksa mengundurkan diri akibat photo-photo alay masa lalunya tersebar luas di internet, kan gak lucu? Aduh somebody, please. Kalau di antara kalian ada yang tau gimana caranya buat nge-remove akun kalian di friendster sekarang? pretty please tell me okay. Okay I kinda doubt this since friendster.com has now become a site for gamers, Gah whatsoever lah.

Jadi initinya, saya sebenarnya gak boleh ngata-ngatain adek saya. Bilangin dia alay atau apalah. Karena ternyata ke-alay-an saya dulu jauh lebih primitive dari dia sekarang. At least dia gak nge-type both upper and lowercase di satu kata yang sama. Oh Tuhan saya butuh operasi plastik!

Well, well, ternyata masa krusial dalam hidup yang dinamai "alay" ini dilalui hampir semua orang ya? Hmm, I never thought I'd share this to you guys but then I did. Anggap saja ini sebagai bahan pembelajaran supaya kalian gak ikut-ikutan alay. Haha elu doang kali chaq yang doyang ngikut! Lol. Ok. Need to end this nonsense stuff asap! Eh tapi saya mau share laporan juga deh, sorry ya kalau nanti dashboard nya ke-spam.

じゃまったあしたね。

xx.

No comments:

Post a Comment

FEEL FREE TO SPEAK. AND ALL COMMENTS WILL BE RETURNED.
XX.