Monday, March 19, 2012

Rainy Monday.


Pagi semua. Haduh ini gimana ceritanya uda maen Senin aja! Damn time, I think you reallly need to slow down. Padahal kalo melototin jam rasanya sejam aja rasanya seabad. Jarum detiknya lelet minta ampun. But if you're just drowning in your piles of work then you'll never realize that time actually flies so fast.

Sekarang saya sebenernya harus ke kampus, kemarin udah buat janji sama dosen kalau hari ini saya mesti nyerahin proposal penelitian saya. Tapi aduhhh saya belum kelar dong! Soalnya tiga hari kemarin saya sakit, batuknya tambah parah, ditambah pilek berat, dan badan saya kenak demam (ini uda kedengeran kayak symptom apa gitu!). Heran deh sama ni badan, gak bisa di ajak kerja sama. Lagi banyak deadline gini malah nge-drop. Ini nih yang namanya dikhianati tubuh sendiri. Tapi bener, sistem imun saya kok jadi gini banget yah, padahal pas KKN kemarin saya juga sempet sakit, lha sekarang uda sakit lagi. Tapi mau gak mau saya harus ngampus, secara udah janji. Beside I  have to meet this senior of mine, Mbak Yana to discuss our tutorial schedule, and I have to hand my scholarship app to our student officer in the department. Huh, why my life sounds so busy when it actually isn't.

Eniwe, ngomong-ngomong soal sakit, emang cuaca di sini lagi gak bener. Tadi malem aja anginnya kenceng banget. SAya yang notabenenya emang alergi dingin /aduh ini gimana mau berdomisili di Europe besok?/ jadi gak bisa tidur. Panas dingin gitu, meriang sampe pagi. Ya ampun, saya sampe gak mau mandi. Tapi iyalah saya mesti mandi. Hari ini harus ke kampus. Oh iya kalian masih inget soal olimpiade yang saya mention di postingan sebelumnya, kata dosen saya Pak Murshal, saya lolos seleksi dong! Yeayyy! Gak nyangka deh padahal pas itu saya lagi sakit  dan harus ngejawab seratus soal omaigad. But then yeay again, saya lolos dan bisa ke Bali gratis lagi. Tehehe dasar emang ya saya banci gratisan. Wish me luck aja ya guys, siapa tau di regional ntar bisa lolos lagi dan lanjut ke nasional so then I could bring a medal home. Lol. Fingers crossed!

Well then, I need to get ready and grab my breakfast.

Bye everyone. Have a nice Monday.

xx.

No comments:

Post a Comment

FEEL FREE TO SPEAK. AND ALL COMMENTS WILL BE RETURNED.
XX.