Monday, March 26, 2012

Was in Sekotong, Western Lombok.

Yep. Jadi kemaren minngu saya mutusin buat ikut temen-temen saya ke Sekotong, which is located in South Lombok. Sebenernya cuman buat jalan-jalan, eh itu mah saya, temen-temen yang lain mah buat nyari sample mangrove. Intinya mereka pergi karena dapet tugas lapangan lah buat ngefoteplus sampling beberapa spesies mangrove di sana. Biar rame mereka ngajak mesin keributan /a.k.a saya/ buat ikutan, biar gak sepi di jalan katanya. Aduh saya males banget padahal. Ahh bohong ding, padahal saya juga pengen ikutan secara butuh represing gitu. Butek di lab mulu.

Oke, jadi saya ke sana bareng temen saya Agunk, Fitri, Yi' and Dedes. Tadinya juga kita sempet diajakin sama anak MCC pergi ke Gerupuk, Lombok Tengah, buat sampling mangrove juga, tapi berhubung tempetnya jauh jadi kita lebih milih ke Sekotong aja. Dan bener ternyata, gak sia-sia panas-panasan ke salah satu daerah wisata di Lombok ini, karena ya ampun darliiiing, view-nya keren banget! Aduh Ichaq ini padahal di daerah sendiri. Kentara banget gak pernah ke luar Mataram.

Sampe sana temen-temen saya pada foto-foto mangrove /tadinya mereka hampir lupa. lol/ di daerah yang masih ada pemukiman penduduknya  sama yang di sekitar rawa. Habis itu tugas kuliah kelar. Nah berhubung udah di sana, perjalanan kami lanjutkan ke daerah yang namanya Elak-Elak. Saya dulu semester awal kayaknya pernah ke tempet itu, tapi lupa deh, soalnya udah lama banget. Nyampe sana badan pegel gak ketulungan, secara bawa motor dan lumayan jauh juga, tapi worth it lah. Di sini juga view-nye keren pisan euy! Sayang saya lupa bawa kamera, jadinya pinjem camdig temen deh. So here are some shots I took there:





Saya pengen upload banyak sebenernya, tapi ini internet lelet abis, uploading one pict took me like hours. Ahaha gak nyampe sih, tapi pokoknya lelet deh, besides I'm so lazy to add that lame watermark of mine on every single picture. Lol. Me being a forever lazy-ass.

So buat kalian yang nanti mampir main-main ke Lombok, feel free to contact me okay. I would gladly be your guide. Kata si Agunk temen saya, malah kalau lebih ke selatan (kira-kira 50 km. Lima puluh kilo mameeeeet, you gottabe kidding!) kita bakalan ketemu sama pantai yang bagusnya katanya dua kali lipat dari Elak-Elak ini, nama daerahnya Bangko-Bangko. Will definitely visit that place soon. Sebenernya kita berlima niatnya mau ke sana juga tapi berhubung jauhnya pake banget, jadi kita memutuskan untuk pulang aja. Saya juga gak sanggup kalo mesti bawa motor lima puluh kilo lagi. Belum lagi ditambah panas yang masya Allah, saya sampai tidak dikenali  orang tuasaya pas pulang. lol.

Sampe Mataram udah magrib ternyata, tadinya mau langsung pulang, cuman temen saya si Dedes minta ditemenin di kosannya. Jadi saya magriban di musholla kampus. Tapi oemji, tadi itu siapa ya yang jadi imam? Can't help but wonder, abisnya bacaan surahnya bagus banget.  Saya kapan ya bisa baca surah gitu bagusnya? Gah kamu chaq? sholat kalo juga baca surat pendek. Hhhh.

Well then guys, that's the story for today. See you in the next post.

Bye. xx.

4 comments:

  1. i love the 4th pic. the sky.. is so amazing btw. what camera did you use?

    ReplyDelete
    Replies
    1. omg... thank you...!!
      but i think im forever an amateur... lol..
      and i used nikon S8200 anyway :)

      Delete
  2. nah! you don't really like an amateur your shots are AWESOME :)
    oh my gosh the blue sky!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. asdfghjkl....!!!
      i so love you Abrille <3

      Delete

FEEL FREE TO SPEAK. AND ALL COMMENTS WILL BE RETURNED.
XX.