Friday, March 30, 2012

What is this feeling?

Ini background-nya foto yang saya ambil pas di Sekotong kemarin.
Well, well, malam ini adalah malam menggalau buat saya /ohmaigad. ini kenapa terdengar seperti lagu dangdut ya?/. Ok jadi ini ceritanya akibat temen saya si Dedes dan Yi' temen saya pakek acara nyomblangin saya sama adek tingket! Ya Allah, saya kok jadi kedengeran aneh gitu! God, I'm not that desperate okay. Beside they both actually have no idea that I'm already in a relationship with uhmmm atm machine. Lol no, with somebody of course. Sorry journal I can't tell you just yet, because somebody I know might read this, so better I keep it a secret. I might tell you later tho so,

Disamping itu /jiah di samping itu.. di samping itu ada apa chaq? ok serius./ saya juga kayaknya messed up banget semester ini. Kelewat nyante, padahal skripsi saya nunggu buat diselesein. Tadi saya ke lab imun, nemuin Pak Leman, kandidat dosen pembimbing skripsi saya, beliau minta waktu dulu buat baca proposal saya katanya. Gah, ayolah Pak! tentang protease doang juga. Belum lagi Pak Bambang, pembimbing utama saya udah mulai cuek-cuek gitu, he seems like "when the hell are you gonna start?". Ampun Pak!

Haduh, pusing banget dah jadinya. Time management saya kacau. Belum lagi saya mesti ikut bimbingan buat olimpiade tanggal 11-12 April besok. Ini saya gimana bagi waktunya? Untung lagi pada UTS-an, kalau enggak saya bakalan keteteran juga ngurusin praktikum.

Ditambah lagi masalah di rumah. Bokap akhir-akhir ini suka ngediemin saya gitu. Jarang banget mau ngomong sama saya. Atau perasaan saya aja kali ya? Or I'm the one who gets irritated easily whenever I talk to people. Makanya bokap jadi males. Terus nyokap mulai notice kalau saya kayak gak bersemangat gitu. Ahaha, dia ngira saya galau gara-gara cowok. Ohmygod Mother! what the actual fcuk! there's no way I would be galau because of that.. that's like the least reason why I'm so stressed out right now. Nyokap kayaknya notice si **** rip!!

Ok, seems like I've been through so many things lately and I'm just so stressed right now. I'm going to end this.

So bye for now.

xx.

No comments:

Post a Comment

FEEL FREE TO SPEAK. AND ALL COMMENTS WILL BE RETURNED.
XX.