Wednesday, April 25, 2012

Been busy



I took these when I was at the airport waiting for the shuttle bus that would take us to the plane. Oh and this was at LOP btw, Lombok's international airport. Guysss you better visit this island, the place where I grew up, it's like one of the most beautiful islands in Indonesia OK I'm not kidding. You know Colbie Caillat, ini singer dimana-mana kalo wawancara pasti dia mention Gili-nya Lombok. Btw ini post bukan buat promo pariwisata di Lombok, I just again wanted to post some sky photos here so let me!

Jadi hari ini ceritanya saya ketemu Pak Leman tadi siang.. Finally beliau selesai juga baca proposal penelitian saya. Yang jadi masalah sekarang, komen beliau mirip sama Pak Bambang, beliau bilang "Wah ini susah ni!!" RIP. Paaakkkk!!! bantu saya dong kalau susah! Head of dosen biotek di kampus gue bilang kalo penelitian gue emang susah! Belum lagi masalah saya yang stuck sama bahan. So saya butuh ini bahan, namanya tirosin standar, udah cari ke semua lab tapi gak ada yang punya. Mampus dah saya ni! mau gak mau ini harus pesen langsung kalo gak penelitian saya gak bakal jalan.

Habis diskusi sama Pak Leman, saya langsung laporan deh sama Pak Bambang, karena beliau dosen pembimbing pertama gue. And what he said next pissed me, bc he was like "So now what's you plan B?" like what the fcuk Sir???!! kasi saran kek gitu? Ini maen suru ganti penelitian doang! Kan gak lucu!

Tapi in the end, saya tetep optimis sama penelitian saya ini, ada 2 lab lagi yang masih bisa saya tanya nanti apa mereka punya tirosin. Tadinya saya juga sempat kepikiran buat langsung ke Meno besok pagi buat nyampling, tapi saya pikir saya better start sterilization alat sama bikin media dulu aja kayaknya, soalnya percuma juga sampling kalo media belum jadi, sampelnya haru saya pour fresh!

So akhirnya, saya mutusin buat beli media dulu. Btw tadi pas ngobrol sama Pak Bambang, si Tari temen saya minta beliau buat nyariin antibiotik disc buat dia, terus saya yang kayak " Pak saya dong juga dibantuin nyari tirosin?" Terus beliaunya bilang "Nah itu saya belum berani Chaq, orang yang makek gak banyak!" Bullshit, that is like the saddest excuse I've heard. Saya sebenernya sampe uda nyari ke fakultas kedokteran juga, ehh ujung-ujungnya tetep disuruh balik nanya ke lab. analitik. Arrrgggh rasanya pengen bakar orang, OK I was just kidding.

Lepas dari itu semua, saya kind of wish ada teen buat sharing ini semua. Bukan apa-apa, saya emang tipe orang yang gak terlalu suka open up sama people dan cenderung tertutup. Orang mungkin dari luar ngeliat kalau saya baik-baik aja, if they only knew.. saya dalemnya berantakan! Masalahnya saya gak tau mau cerita ke siapa! Sama temen, saya gak pernah yang terlalu deket gitu, apa karena saya yang terlalu tertutup ya? Yang jelas, friendship is something I'm totally not good at.

Ahhhh, enough shit post today, minta doanya aja ya temen-temen semoga penelitian saya lancar, cepet dapet stuff and reagents yang saya butuhin. Mungkin kedepannya saya bkalan jarang nge-update blog soalnya bakalan mulai sibuk sama thesis. Lol, it's not like that many of you here who bothers to read this anyway..

So, have a good night my friends, til next time.

xx


No comments:

Post a Comment

FEEL FREE TO SPEAK. AND ALL COMMENTS WILL BE RETURNED.
XX.