Saturday, April 21, 2012

Feeling called love?


Photo di atas saya ambil pas kerumahnya Yafana kemarin kapan gitu, buat neliti jamur, school stuff prett much. Jadi dia kayak punya sawah sama kebun yang super luas, gak padi, gak jagung, gak cabe, semuanya lengkap, saya sampe mikir kayaknya seluruh Lombok tengah yang punya bokapnya! Lol.

But anyway, saya akhir-akhir ini emang lagi terobsesi sama langit, gak tau kenapa! Bentar-bentar jepret sana sini lah. Berasa kayak cuma langit yang ngerti perasaan saya sekarang.. Buehhh Chaq, dalem!!

OK jadi ceritanya, saya pagi tadi ke kampus gitu, tapi ujung-ujungnya malah gak ngerjain apa-apa. Saya tadinya pengen ketemu Pak Leman, salah satu pembimbing skripsi saya, cuman beliaunya gak ada di office jadi gak bisa report progress deh sama beliau. Saya coba telpon juga sih cuma beliau gak angkat, sampe beberapa laboran nyruh saya SMS beliau aja, tapi saya gak enakan jadi ya sudahlah, mungkin besok pagi saya ke kampus lagi.

Akhirnya saya nongkrong di mushalla (lol bukannya sholat malah nongkrong) ngobrol bentar sama temen terus mutusin buat pulang. Sampai akhirnya saya papasan sama dia. God he looks terrible! I know he's been sick for like 3 days already, I wanted to tell him to go visit the doctor or something but like bithctshhhh we aren't talking! I mean not in that way. Saya sampe pura-pura gak liat dia, tapi gak bisa lah, dan akhirnya dia notice juga.. fukccjkf it was awkward and.. I don't know.. I guess I kind of have that feeling for him.. I told him to give up on me, we are nothing but friends, but I can't lie to myself anymore.. damn the fcuk is this mellow galau kind of post!

I better end it here.

xx



p/s: anyway, today is Kartini's Day, Terima kasih ibu Kartini, berkat ibu, perempuan Indonesia mengerti betapa berharganya mereka. 

2 comments:

FEEL FREE TO SPEAK. AND ALL COMMENTS WILL BE RETURNED.
XX.