Saturday, April 28, 2012

Full of sadness.

Ini maksudnya apa banget deh gue posting gambar kembang jam 6 pagi gak jelas. Gue juga gak paham so jangan tanya! Itu gue jepret tadi malem, gue belajar di ruang kerja bokap, soalnya lampu belajar di kamar gue mati, jadi gue ngangkut laptop ke ruang tamu. Ehhh malah nemu ini di atas meja, ini gue curiga bokap gue narok kembnag di atas meja jangan-jangan bokap gue terlibat pesugihan, lol gue apa banget dah! Maklum masih pagi, otak gue belum beres. Itu sebenernya rosella, tanaman obat gitu, jadi bunganya dikeringin terus dibuat teh gitu, atau gue denger bisa dimakan fresh raw gitu, gak tau juga gue belum pernah nyoba. Tapi bunganya cantik, kinda reminds me of dragon fruit only these are a looooot smaller.

Okay, seperti yang kalian liat di status bar saya di atas, saya lagi sibuk skripsian sekarang, gak bisa rajin-rajin nge-update blog, jadi maaf banget kalo cbox nya belum kebales. Sebnernya gue ada masalah juga, gue mungkin gak bisa cerita bc it's wayyy too personal I guess, besides you don't need me here telling you my sad stories bc the world seems pretty sad already they sure don't need mine.

Just pray for me guys, wish me luck.

xx

2 comments:

  1. love your blog! It's so nice!!! I follow you!
    Pass to my blog and if it likes you follow me too, I will be so glad :D
    kisses
    http://francescagiusti.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. aweee... thank you Fransesca.... <3
      and yeah sure... im gonna visit ur blog soon :)

      Delete

FEEL FREE TO SPEAK. AND ALL COMMENTS WILL BE RETURNED.
XX.