Friday, April 13, 2012

Jet lag.

Woah itu judul sombong banget yak! Kedengerannya kayak saya baru pulang dari California gitu. Ahaha, padahal cuma dari Bali doang. Tapi bener lho saya jujur, sumpah demi apa ini saya capek banget makanya hari ini pengen full istirahat dulu. Makanya dari pagi saya gak produktif banget, I did nothing but watched some movies. Lol, life is so beautiful.

Tapi tadi pagi dong saya dapet sms juga dari temen kalau dia mau seminar proposal besok. ohmaigad saya butuh alat bantu napas. Saya langsung mual beneran keinget skripsi, batal dah life being beautiful kalo gini. Belum lagi sayamasih punya sekitar tiga puluh buku kerja praktikan yang belum keperiksa. Arrgghh please jangan senen dulu. Saya belum siap menghadapi semua kenyataan pahit rutinitas saya sehari-hari /hadeh ini apa banget dah!/. Kalo aja saya bisa lamaan di Denpasar nya, yah tapi jangan buat olimpiade lah!

Ehh btw uda maghrib aja tuh, padahal tadinya saya mau posting soal pengalaman di Bali kemarin./Journal: Ahh alibi lu chaq! gue tau elu ngapdet gua aja sebenernya kagak niat kan? oh my sweet journal you know me so damn well./

And why am I talking to myself  anyway. Weird Ichaq is weird. Well then guys, have a good night there. Bye.

p/s: I took that pict myself with my own lame pocket camera. Am I professional yet? LOL. Too bad we missed the sunset.

2 comments:

  1. so pretty scenery <3
    have enough rest ya :)

    ReplyDelete
  2. hahaha... yep, it was so pretty...^^
    and thank you... :)

    ReplyDelete

FEEL FREE TO SPEAK. AND ALL COMMENTS WILL BE RETURNED.
XX.