Sunday, April 15, 2012

lame Sunday.



Actually the pict above has no context I just feel like posting some pict but I don't know what so lemme just post that ok. Ok jadi ceritanya hari minngu kemarin masha Allah, boring gila deh pokoknya saya ujung-ujungnya jadi males-malesan seharina bener-bener gak ngapain.

Saya sebenarnya ada deadline buat materi praktikum perkembangan tumbuhan, terus besoknya lagi mesti nemenin temen ke Pantai Medane buat ngambil sambel penelitian gitu. //Gimanan sama penelitian elu chaq?// Ok saya betah aja procrastinating emang. Pak Bambang dosen pembimbing skripsi saya udah yang kayak gak peduli gitu, soalnya proposal yang saya mau perbaiki dari kemarin-kemarin saya belum kerjain sampe sekarang, alhasil beliau jadi cuek gitu. RIP.

Temen-temen di kampus pada bilang, "Ichaq kok kamu rajin banget sih? Nilainya A semua, IPnya hampir komplit gitu" Dudeeee, if only you knew! Haha, rajin iya emang, rajin twitteran, ngeblog, nge-HTMLan, baca fictions, lol. Lately saya malah addicted banget sama dunia per-blogger-an. Saya sampe mutusin pokoknya dalem sebulan paling gak ngepost 4 tulisan gitu! Gak tau kenapa! Masalahnya sekarang hidup saya gak eventful banget mau dibikin tulisan segitu seringnya.. Yeah well, I could honestly write about anything basically.

Saya juga sebenrnya lagi agak pissed sama temen saya, sebut saja namanya Bunga (lol, ini kayak korban pelecehan seksual), tapi bener seriusan. Saya gak suka sebenarnya talking bad about people here on my blog, tapi dia yang kayak ngeselin abis it got on my nerve sumpah! Saya gak suka cara dia ngomong as if she knows everything! Like ok I know she probably does, but like can she be more modest you know? jadi kesannya dia yang kayak arrogant gitu, yang kayak saya gak tau apa-apa.

Well anyway, gak baik ngomongin orang.. saya malah kepikiran buat nge-delete itu paragraph ntar! Ok saya mesti ngerjain sesuatu dulu, postingan saya tutup disini.

Bye

xx

No comments:

Post a Comment

FEEL FREE TO SPEAK. AND ALL COMMENTS WILL BE RETURNED.
XX.