Monday, April 23, 2012

Sore throat!

I told you I'm obsessed with sky lately, didn't I? So here another sky photo for you. I took this pic in Kuta, Bali, it's like the most famous beach there. Isn't the sky breathtaking?

Cerita hari ini, saya baru aja pulang kampus, dan tiba-tiba tenggorokan saya sakit keluar lab. Ya ampun jangan tanya deh, hari ini saya ngo-asst seharian penuh perkembangan tumbuhan buat anak-anak semester4. RIP saya yang ngejelasin ulai dari dispositio foliorum nya si Carica papaya sampe ke apex and basis folii nya si Lablab purpureus, can someone just stab me I'm so done. Sumpah, biar kata spesimennya sedikit buat acara praktikum tadi, tapi penjelasannya masya Allah, tepar saya ngejelasin depen papan, uda kayak dosen, mending dosen gajinya gede, lha saya? beli cilok tiga kali aja kayaknya masih kurang. Tangan saya uda belepotan sama spidol, mana praktikannya pada gak brenti-brenti nanya pula, beneran! abis suara saya dibuat. Saya yang uda 5cm away dari nenggak ethanol waktu itu.

OK, kalian inget Pak Leman, pembimbing skripsi saya yang sempet saya mentione di postingan sebelumnya kalo gak salah? Jadi ini bapak, sibuknya naudzubillah! katanya beliau bolak-balik australi gitu, buset dah ni dosen, jam tayangnya padet! Tapi akhirnya bapaknya ngerespon juga, dan ngejanjiin saya buat ketemu beliau hari rabu besok.

And finally guys, saya kahirnya bakalan mulai juga research saya yang udah ketunda hampir berbulan-bulan. Jadi sekarang saya lagi sibuk ngurus surat peminjaman lab dan beberapa equipments. Akhirnya saya bakalan kerja lab nya di lab imun. Metode uda kelar, kemarin saya uda kasi liat ke Pak Bambang, lol bapaknya komen, "Kamu mau langsung S3 chaq?" OTL bapak, this method is like simple as shit. Tapi mungkin bapaknya kuatir, takutnya gak semua bahan yang saya butuh ada di lab, kalau order kan bakalan makan waktu lama lagi.

Jadi penelitian saya secara umum itu tentang protease, secreted by bacteria yang hidupnya di lingkungan dengan kadar garam yang tinggi. Beberapa tahap memang cukup mengkhawatirkan juga, karena bahan-bahan dan reagen-reagen yang saya butuhkan juga cukup banyak. That's why I have to make sure everything is ready by now before I start.

Ok I better end this post here I'm a bit tired. Oh btw, do you know that everyone in my country here in Indonesia, they're like super excited for SUJU's concert? Not that I give a shit, I'm not really into them, but let's face it, they're like the biggest boyband in korea, and the concert is super huge too, it will be for like 3 days non-stop. Have I told you before that my sister is actually a crazy fan of them. I can tell she really wants to go to see them but man, the tickets are just too expensive and there is no way my dad would ever let her spend that much money on stuff like this. Lol, I actually feel bad for her, I mean like imagine if FTI came, I would probably go mental. Inget pas mereka dateng ke KL, Malaysia kemarin, saya smape nangis 3 hari 3 malem OK I exaggerate .

And last, I might just post this here too..


Bye for now.

No comments:

Post a Comment

FEEL FREE TO SPEAK. AND ALL COMMENTS WILL BE RETURNED.
XX.