Saturday, April 7, 2012

See you next week!


Jadi tadi saya ngumpul di rektorat kampus, buat pengarahan dan semacamnya ato apalah gak jelas juga. Tapi yang jelas hari selasa besok saya bakalan berangkat ke Bali *yeayyyyy* buat olimpiade sains yang kemarin saya bilang itu lho *nayyyyyyy* langsung yak yeayy berubah jadi nayy denger pas tau kalo saya ke Bali bukan buat hepi-hepi tapi battle sama soal biologi.

Nah oleh karena itu guys, saya jadi nggak bisa online nih beberapa hari ke depan secara saya bakalan sibuk banget belajar *lol ini saya berdusta*. Kayaknya ke Bali juga ntar saya gak bakalan bawa laptop deh, soalnya ntar kalo bawa yang ada saya online terus lagi, blogwalking twitteran pesbukan dkk dammit ini sosial media sebenernya ancaman terbesar buat keberlangsungan pendidikan saya *jiah say apa banget dah*

Ok jadi seminggu kedepan kalian jangan kangen saya yak! saya pergi olimpiade semingguan doang kok. Haduh cobakdi bali nya bisa lamaan yak! Secara saya ntar pulang-pulang mesti balik ngoasst! Gahhh such a pain in the ass masak pusing-pusing pulang olimp baliknya mesti ngoassin praktikum? mana praktikum takstum koordinatornya saya lagi! Pak Nantoooooo saya ngundurin diri dong!

Well then people, I actually dont really have things to share here right now, lets just say I'm having too much time on my hands to waste lol padahal soal latihan olimp yang dikasi dosen tadi pagi saya belum sentuh sama sekali. Emang yak saya kalo uda males gak ketulungan gini gak ada kerjaan lain selain nyampah di internet. It's not like somebody actually gives a shit anyway.. so

So see ya people, have a good day.

xx

2 comments:

FEEL FREE TO SPEAK. AND ALL COMMENTS WILL BE RETURNED.
XX.