Friday, April 6, 2012

Was pretty good.


Foto di atas saya ambil tadi siang langsung dari jendel kamar saya. Isn't the sky sometimes really breathtaking? I mean you just look at it and you feel peace. God is the Greatest!

Jadi ceritanya saya baru pulang ngemall tadi bareng adik saya Rija. Dia katanya minta dianterin beli DVD apa gitu, saya lupa.  Terus mumpung di mall, saya mampir deh ke Hero belanja, buset saya lupa dong kalo ini awal bulan, jadi Hero rame banget. Padahal saya gak belanja lama tapi ngantrinya masya Allah, sampe pegel ni kaki. Selese ngantri, adik saya bilang laper, akhirnya kita makan di Mc.D, dammit you little kid dengan sukses buat saya kere dalam sehari. Habis itu kita mutusin buat pulang, takut kesorean plus saya juga belum sholat ashar. /Ciehh yang alim./ Dan bener juga, pas nyampe rumah langsung ujan. Yess, kali ini saya gak keujanan.

Eniwe, ngomong-ngomong soal olimpiade besok, persiapan saya belum maksimal ni guys. Masalahnya kalau libur begini males saya gak ketulungan deh. Saya lebih milih nonton ulang anime dari pada pegang Campbell. Buseeet ini gimana mau pulang medali ni kalau gini! Gah you lazy kid forever lazy!.  Dan omg, saya baru nyadar kalau libur hari ini itu libur Paskah. Saya dapet mention dari temen bilang "Happy Eeaster Ann!" Ok thanks, but I'm not celebrating Easter here. Tapi seneng juga sih, paling enggak mereka consider saya as a friend lah. :)

Ok itu udah adzan maghrib, saya off dulu yak! Bye.

xx.

2 comments:

  1. updated:
    baru nyadar ini gambar langitnya ternyata ketuker...
    itu langit bukan dari jendela kamar gue... itu langit gue jepret pas lagi disekotong dulu...

    ReplyDelete

FEEL FREE TO SPEAK. AND ALL COMMENTS WILL BE RETURNED.
XX.