Monday, May 7, 2012

3 more days!

おはようございます :)

Masya Allah udah senin aja! Ini gimana bisa sehari 24 jam kok rasanya kayak 10 menit gitu? Fiuhh, mana gue belum sempet ngeprint naskah proposal gue lagi. So this is gonna be a pretty quick update. Maaf buat yang udah left messages, saya bakal bales semua kok. Janji, soon okay!

Jadi pagi ini gue ngoasst pektumb, aka perkembangan tumbuhan kayak biasa, tapi sebelum ini gue mesti ketemu sama tiga dosen pembimbing gue buat nyerahin naskah, belum lagi ke akademik bagian administrasi buat daftar seminar kamis besok. Guyyyssss, I will finally have my thesis seminar soon! It's only for proposal presentation tho, so let's just wish they would approve my project proposal okay. Sebenernya kalo boleh jujur, gue belum siap presentasi sama sekali.

Gue juga akhir-akhir ini jadi susah tidur, insomnia berat dan gue suka mimpi buruk. Hell these nightmares I keep on having are just terrible. Can you even guess what it is right now as I'm typing this? It's like 4 in the morning??!!! I went to bed like around 2 last night, so literally I only had like 2 hour sleep. I'm so dead.

Anyway, I might go shower, I have to go to uni early today. So have a good day guys..

xx

2 comments:

  1. AHAAKKSS U BELAJAR JAPAN YAP... OHAIYO GOZAIMAS :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha. yep... ive been learning japan lately... :)

      Delete

FEEL FREE TO SPEAK. AND ALL COMMENTS WILL BE RETURNED.
XX.