Thursday, May 17, 2012

The same 24 hours a day we have!

Hi everyone. Sebenernya pas worldwide Mother's day kemarin /yep. indonesia punya hari ibu sendiri soalnya// gue rencana pengen ngepost juga di blog soal betapa cintanya gue sama nyokap gue. *OK gue tau ini masih pagi  I need to shut up* Tapi gue sibuk banget and gak tau juga mau nulis apa selain itu.. alhasil gue nelantarin ini blog hampir seabad lamanya. Lol, seabad tho?

Hari ini tanggal merah. gak tau tu tanggal kok bisa merah-merah gitu /gaklucu chaq pls/. jadinya gue libur ngampus padahal hari ini gue mesti ngelab ngecek hasil screening gue yang kemaren. Tapi yahh mau gimana, lab tutup dan gue gak dikasi megang lock sendiri. So gue terpaksa harus ulang screenning lagi, ya gimana gak? Gue gak bisa ngediemin sampel gue kelamaan di incubator.

We better not talking about my project here, I'm so gonna go mental. Jadi tadi malem ceritanya gue pergi makan bareng sama temen-temen SMA gue dulu, Uchiq, Iin, sama Mita. Udah lama banget gak ketemu, secara pada kuliah di luar kota semua, esp. Uchiq, dia temen gue semeja dari kelas 11 sampe lulus, jadi kita lumayan deket gitu. Dia kuliah di Malang, jadi udah hampir 3 tahunan lebih gak ketemu, mungkin 4 tahunan.. Nah, dia ternyata uda graduation dong, jadi uda S.Si alias sarjana sains sekarang, gue envy berattttt.. Secara gue masih sibuk penelitian di lab. Ohh well, beda-beda project anyway. Dia juga jurusannya kimia, dan ternyata uda lulus dari februari lalu, jadi dia hampir tiga bulanan ini uda sambilan nyari kerjaan gitu. Salute deh! Dia akhirnya mutusin buat S2 di ITS Surabaya, tapi katanya karena kelasnya malem, jadi dia tetep mau nyari kerja gitu. Wahhh ini temen-temen SMA gue pada hebat-hebat yak! Gue jadi termotifasi gitu biar cepet lulusnya, biar cepet kuliah lagi, biar cepet apply beasiswa, biar cepet ke luar negeri!!!

Fiuuhhhhh, hidup emang pilihan. Kita semua punya waktu yang sama. 24 jam sehari. Kalau orang lain bisa, kenapa kita enggak? Itu yang selalu dibilang sama dosen ekologi gue Pak Wayan, yahh 24 jam, sama semua, to each and every one of us. Nah yang jadi masalah sekarang gimana kita nge-manage nya. Contoh ni kayak gue, yang suka nunda-nunda, kalo gak mepet deadline gak dikerjain.. damn procrastination kayaknya uda berakar di chromosome gue. I know, gue mesti berubah memang kalo mau bikin progress.

So, let's do our best guys..

xx

1 comment:

  1. I have read through your articles and posts. they are great and it gives me a sense of thoughts. Pretty good post. I just stumbled upon your blog and wanted
    to say that I have really enjoyed reading your blog posts.

    ReplyDelete

FEEL FREE TO SPEAK. AND ALL COMMENTS WILL BE RETURNED.
XX.