Monday, July 9, 2012

Oh my July...


July, bulan dimana saya lahir seperlima abad yang lalu. Siapa sangka saya Dia memberi saya jatah hidup begitu lama. Beberapa dari kita tidak seberuntung ini.

Tahun ini rasanya saya tidak begitu antusias merayakan ulang tahun saya. Entah kenapa, dari kemarin perasaan saya tidakenak. Cemas, seakan-akan sesuatu yang buruk akan menimpa saya. Dan ternyata benar saja, tiga hari setelah saya merayakan ulang tahun saya, saya dapat musibah. It was an accident, I got by a scooter and ended up being in the hospital. Oh I actually don't want to talk about it anymore, it was pretty bad.

Despite that, Julyhas been pretty good to me. I guess that accident was kind of an alert or something to me, to be a better self, to make sure I'm always careful. Ahh banyak peristiwa yang saya gak saya sangka terjadi di awal July ini. Ramadan juga around the corner, saya sebenernya uadah gak sabar.. semoga Ramadan ini saya bisa lebih memperbaiki diri lagi.


xx

No comments:

Post a Comment

FEEL FREE TO SPEAK. AND ALL COMMENTS WILL BE RETURNED.
XX.