Thursday, September 6, 2012

2nd Blog's 1st Award.

Saya agak ngantuk hari ini gak tau kenapa padahal masih pagi, ehh udah siang deh uda mau jam satu. Mungkin karena laper kali ya.. Mesti cepet-cepet nulis ini postingan biar saya cepet makan siangnya. LOL. Ok jadi saya kena tag ni dari Rosa, makasi ya Rosa saya udah di tag. Jadi ini award pertama buat blog kedua saya.. wahh seneng deh! Pembukaannya gak usah panjang-panjang, kita langsung aja.

Ok jadi ini award namanya Liebster Award, here's the banner:

Rules-nya:
Tiap orang yang kena tag harus nulis 11 hal mengenai dirinya sendiri.
Jawab pertanyaan yang diajukan oleh orang yang nge-tag kamu.
Buat 11 pertanyaan baru untuk orang yang kamu tag.
Tentukan 11 orang untuk dapat award ini dan link mereka ke postinganmu.
Pergi ke halaman blog mereka dan beritahu kalo mereka dapat award ini.
Gak boleh nge-tag balik.
Simple ya, okay kalo gitu saya langsung jawab aja.

11 things about me:
  • Saya anaknya agak aneh, aneh gimana gak tau. Pokoknya aneh deh.
  • Saya anak perempuan yang pas kecil sempet didandanin sebagai laki-laki. Well, soalnya ortu dulu ngarep anak pertama mereka cowok, tough life guys! LOL.
  • Saya suka banget baca fiction fantasy.
  • Suka science.
  • Suka gambar juga
  • Saya gak suka dipuji
  • Masih pengen jadi astronot, meskipun sekarang saya ambil biologi.
  • Suka banget sama Harry Potter
  • Kemana-mana bawa buku gambar (I told you I like drawing already didn't I?)
  • Laper terus
  • Kayaknya saya ship Zayn sama Harry sekarang, sorry Loius.
Sumpah ini random abis, yang namanya juga 11 random things okay. Now I'm going to answer Rosa's questions, here we go:

1. Sekolah/kuliah dimana kamu saat ini?
Di UNRAM namanya, tepatnya di Mataram Lombok, Saya kuliah di jurusan MIPA ngambil microbio dan biokimia.

2. Suka drama korea gak? Apa judul drama favoritemu?
Suka, tapi gak terlalu suka juga. Tergantung story line nya, kalo bagus yahh saya pasti tonton. Saya lebih ke Kpop sih, soalnya saya suka banget FT.Island.

3. Lebih suka Super Junior atau Big Bang?
Sorry, tapi saya gak suka dua-duanya. See answer no.2.

4. Lagu apa yang kamu suka saat ini?
Saya lagi suka banget sama One Direction sekarang, jadi hampir semua lagunya saya suka.

5. Suka film horror atau komedi?
Horror lah! Hit me up kalo kamu butuh rekomendasi!

6. Apa yang kamu rasa/lakukan jika kamu mengalami situsasi seperti di film Death Bell (Film Korea)?
Nah to be honest, saya agak lupa ceritanya? kalo gak salah soal murid sekolah di bunuh berdasarkan rangking itu ya? Simple sebenernya. Tinggal pindah sekolah aja. LOL.

7. Apakah kamu suka main game? Game apa?
PlayStation basically, or Nintendo kayak Super Mario, saya sebenarnya uda jarang ngegame sekarang. Si doi di luar kota soalnya, jadi gak ada yang ngajakin main.

8. Menurutmu blog aku kayak gimana?
Definitely wayyyyy more awesome than mine.

9. Suka online twitter atau facebook? 
Twitter dong! Facebook cuman dipake buat ngobrol sama nyokap. lol



Waitt, saya pikir questionnya ada 11? ini kok cuma 9. Oh well, it was fun anyway.. Makasi sekali lagi uda di tag. Ini 11 questions saya buat kamu:
  • Do you love cooking? What kind of food do you like to cook?
  • What you usually do when you have free time at school?
  • Are your parents over-protective? 
  • Do you like playing music? or just you prefer just listening to it?
  • Have you ever met your fav celebs?
  • What’s your hobby?
  • Do you often go out on the weekend?
  • Mention one of your best friend’s name? Tell me why does she/he mean so much to you?
  • Tell me something you will never forget that happened in your birthday party?
  • Can you recommend me some movies?
  • Do you ever feel like you want to escape or be somebody else?
Okay itu 11 pertanyaan dari saya buat kamu, maaf kalo rada-rada gak jelas, kan namanya juga random. 11 orang yang saya tag: Lettha, Aghie, Sintya, AnastasiaFira, Ika, Rana, Dinda, Agum, Arum, Gita, Nina, Lulu, Nisa, Farah, Ira, Wiwi, Fuji, Nahh ini uda berapa orang ini ya ampun maaf-maaf.. Kalian semua gak mesti jawab kok.

Ok sekian dulu postingan kali ini, saya laper pengen makan. Good day everyone.

xx

10 comments:

  1. congrats ya buat awardnya :D kpop ya muehehehe =w=

    ReplyDelete
  2. makasi... :) kpopnya kenapa..?? lol..^^

    ReplyDelete
  3. yang baca postingan ini katanya di-tag ya?
    aku boleh donk share di blog-ku?
    thank's before^^

    ReplyDelete
  4. @Hazuki: of course sweetheart... <3 visited ur blog already and read it... ^^

    ReplyDelete
  5. selamat yach .... tulisannya kamu bagus dan enak dibaca

    salam kenal
    saya rynem
    kalau berkenan silahkan mampir ke blog ku......
    folloback juga ya buat nambah temen sesama blogger,,
    kalau mau tukeran LINK silahkan
    salam blogger

    ReplyDelete
  6. @Rynem: makasii... :) sure, will gonna visit your blog soon..^^

    ReplyDelete
  7. udah kupost tagnya ^^ http://d1nda.blogspot.com/2012/09/my-first-award.html
    arigato sudah ngetag :)

    ReplyDelete
  8. @Dinda: sama2...^^ ngecak blog kamu + baca..

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. sorry telat balesnya dek... iya, sekarang aku cek... :)

      Delete

FEEL FREE TO SPEAK. AND ALL COMMENTS WILL BE RETURNED.
XX.