Sunday, September 16, 2012

Just got home.

Camping ground. sayang, saya lupa poto pintu masuknya.


Ceritanya saya baru pulang camping. Sumpah. Capek banget, Saya bisa di bilang duamalem ini gak tidur. Dari malemsabtu kemarin saya ngeprepare buat acara sampe tadimalem pas malem campingnya sendiri. Seperti yang saya mention di postingan sebelumnya ini acaranya MRT (microbiology research team), lol. Padahal mikrobilogi yak? tapi kok camping? kenapa gak sekalian camping di lab aja? Okay yang namanya mikrobio itu gak cuma di lab!

Sebenernya ini acara pelantikan buat anggota baru, jadi kita mutusin buat bikin sesuatu yang fun, biar anggota baru pada semangat ikutan club nya! Tapi jeleknya, ini acara dadakan banget deh, gimana enggak, kita cuma punya waktu 5 hari buat nyiepin semuanya, padahal banyak banget adek tingket /junior yang antusias buat ikutan. Nah berhubung sosialisasinya dadakan, mereka jadi uda pada punya planning buat weekend. “Kak, kenapa gak minggu depannya aja perginya? Atau kapan gitu? Yang penting jangan minggu besok?” mereka pada bilang gitu. Banyak pertimbangan memang, disamping minggu depan ada acara keakraban Himabio juga. Disamping itu, mereka juga uda mulai aktif praktikum jadi pasti agak kesusahan, soalnya buat anak mipa – khususnya biologi, minggu itu sungguh berharga –  jadi, mau gak mau acara tetep diadainnya tanggal 15-16 september.

Kita kemah di taman wisata hutan Suranadi, Narmada – Lombok Barat, NTB. Dari hasil survey, lokasi itu lumayan bagus buat dijadiin tempet camping. Fix tempat, transportasi bermasalah. Sampe H minus 1 keberangkatan kita masih belum dapet kepastian nanti berangkat dari kampus ke lokasi pake apa? Aduuuh jangan tanya deh, it was soooooo messed up pokoknya. Yang lebih mengecewakan lagi, target peserta tadinya 50 orang merosot se-merosot-rosot-nya ke angka 12.What the actual fcukkk!!! Saya kecewa banget dah pokoknya!

Ini acara mending dibatalin aja #ujar gue membatin... # Kasian saya sama pesertanya tu, mereka juga pada kecewa berat, banyak temen-temen mereka yang pengen ikut tapi gak bisa gara-gara sosialisasinya itu mendadak. Ada yang alesannya mau pulkam lah, jaga rumah lah, gak diijinin ortu lah, kencan lah, sampe ada pula yang jaga kost-an katanya.
Dengan kondisi yang cukup miris mendekati memprihatinkan, kami ber-21 ehh ber-28 deh kayakya? gak tau deh saya lupa) berangkat ke Suranadi. Sampe sana udah adzan maghrib. Acara demi acara kami lalui dengan cukup membosankan lancar. Saya bisa liat muka peserta aka adik-adik tingket pada kusut masai semua seolah berkata “Maaann whatever!!!”. Semoga mereka besok di kampus gak cerita kayak "ehh kamu jangan ikut MRT deh, kakak-kakak nya gak asik, ngebosenin, gak seru", dll. Sumpah deh, kalo sampe mereka ngomong gitu, saya gak bakalan ke kampus deh besok.

ini salah satu tenda kita.... :)

pas di sana, saya juga dapet moto ini juga.. LOL
Pokoknya gitu, kalo saya ceritain detil segimana berantakannya ni acara, sampai besok saya ngetik juga gak bakalan kelar. Intinya meskipun banyakan tragisnya, we kind of managed to have fun lah. Soalnya kita ada kegiatan tengah malem gitu, jadi pesertanya pada kita bangunin jam 2 pagi terus kita suruh muter-muter hutan dan kita panitia pada sembunyi gitu di post-post yang sebelumnya uda pada kita siapin. Alfian, salah satu panitia, malah sampe bawa mukenah gitu, katanya dia mau buat pocong-pocongan gitu buat nakutin para peserta, oke, ini memang agak jahil, cuman it was pretty amusing too. Paginyajuga kita ada outbond gitu, kita suruh para peserta buat ngumpulin amplop yang kita sebarin di hutan gitu,isinya quiz dan mereka harus ngejawab pertanyaan di dalemnya.

Tapi karena berhubung saya gak tidur dua malem berturut-turut, saya jadinya gak bisa nge-enjoy banget acaranya, soalnya uda ngantuk abis. Pas di jalan pulang saya hampir tidur dimotor, ohmygod.. itu bahaya banget, untungnya saya selamet sampe rumah aman!



Ok jadi sekian cerita pulang camping kali ini! Besok Senin, saya ada deadline juga..

So good night everyone.

xx

7 comments:

  1. masih ingin camping lagi gak ? :D

    ReplyDelete
  2. wah... ur pictures. that was so pretty... i love nature very much!

    ReplyDelete
    Replies
    1. so do i... :)
      and thank you... i dont think my pictures look good... im forever an amateur... lol...^^

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
    3. nah.. i don't think so... it looks good and pretty. :) my camera is more low quality. so.. i forever can't take nice picture..

      i think my post is boring because it is about my unfaithful life. :( yeah.. uni life was so complicated, no.. the feeling i have was so complicated. and i don't like it. but somehow i have to face it.

      Delete
  3. May I know, what type of camera are you using ? I love all your pictures. I keep scrolling down your blog, click the older post :)

    ReplyDelete

FEEL FREE TO SPEAK. AND ALL COMMENTS WILL BE RETURNED.
XX.