Thursday, September 13, 2012

Hypocrites.



Bingung kan kenapa saya tiba-tiba ngapdet blog judulnya aneh gitu. so, buat yang gag tau apa itu hypocrite, hypocrite is someone who hates it when people do certain things or talk shit about other people but they do it themselves ato bahasa sederhananya muka dua alias munafik. Sori, saya kasar. Abisan saya rada jengkel juga,*buat seseorang disana, kalo ngerasa.. bagus deh* ngaku temen tapi dibelakang malah ngomongin. Siapa coba yang gak sakit? Gak usah muna' deh depen saya, pas butuh aja baru ngedeketin.. pas ngerasa enggak perlu apa-apa malah ngejelek-jelekin. Oke, emang kita mungkin kadang-kadang gak sadar terus gak sengaja ngomongin temen sendiri, yahh walaupun tujuannya baik --misalnya biar gag ikutan berbuat jelek kaya' temennya yang diomongin-- tapi kan ada batesnya. Seenggaknya dia itu temen kita, so at least hargai lah, gak seenaknya nyebarin aib/kesalahan temen sendiri.

Fuuuuuuuck saya jengkel abis deh pokoknya. Saya emang gag punya temen banyak dikelas, maksudnya temen yang bener-bener temen gitu, makanya, bagi saya mereka itu berharga banget. Terserah kalian mau bilang saya nge-exaggerate ato apa. tapi yang jelas, saya orangnya paling gak bisa bersosialisasi, suka canggungan kalo ketemu orang baru, jadi mereka yang bener-bener uda temenan lama sama saya uda saya anggep kaya saudara sendiri. Terutama temen-temen seangkatan di kampus. 3 tahun lebih bareng, hampir semua kita saling berbagi, secara dalam 24 jam sehari saya nagbisin waktu lebih banyak sama mereka ketimbang keluarga sendiri. Saya paling gak bisa ngecewain mereka, walaupun ada sih beberapa dari mereka yang saya rada gak suka sama sifatnya. tapi yaaahhh. begitu-begitu mereka tetep temen saya.... gak cuma temen kampus, temen rumah, temen SMA-SMP dulu, sampe temen SD dan TK.

Terus kenapa beberapa dari mereka jadi begitu jahat? emang salah saya itu apa kok sampe segitunya dianggep. Padahal apa susahnya sih tinggal negur.. "Chaq, saya gak suka kalo kamu gitu? Saya pengen kamu begini begitu bla bla bla....." gampang kan? Saya tu gak mungkin luput dari salah, jadi wajar kalo beberapa tingkah saya mungkin kalian gak suka. Tapi kenapa harus segitunya? seolah-olah saya jadi "orang yang harus disingkirkan" segera, nganggep saya gak lebih dari sekedar saingan di kelas.

Arrrggghhhhhhhh. Kalo aja saya bisa pindah ke belahan dunia yang lain. Saya pengen mulai semuanya dari awal. Pengen punya temen baru, ngejalin persahabatan gak di atas sandiwara, gak lagi saling pamrih satu sama lain, saling ngedukung, susah-seneng dibagi sama-sama, itu baru yang namanya temen. Yah intinya saya pengen banget bisa nge-restart, mulai semuanya dari awal.


T__T


p/s: PC saya sudah dipastikan rusak. Files saya dari highschool sampe semester 6 kemaren hilang semua. Maaf saya jadi gak bisa nge-upload tugas-tugas yang kalian request. Sayang banget padahal, saya, file-filenya hilang sebelum bisa saya share.


p/s/s: Saya baru pulang survey dari taman wisata alam Suranadi, kita tadi nyari track buat pelantikan anggota baru MRT sabtu besok fiuhhh. kepala saya berat plus pusing gak ketulungan. saya pun mau tidur tapi tugas  buat co. team creative yang satu ini masih banyak banget.

Ok I just realized there's something off here. My english still sucks! This is so embarrassing bc I made this and I literally sticked it to every single student board at uni. LOL! Brb I'm going to delete myself.

No comments:

Post a Comment

FEEL FREE TO SPEAK. AND ALL COMMENTS WILL BE RETURNED.
XX.