Saturday, October 13, 2012

Saturday night


Jadi kemarin ceritanya saya sama dosen saya Pak Bambang plus temen saya si Agunk pergi ke Lombok Utara buat sampling. Gaspppp capeknya bener-bener gak ketulungan, ini gara-gara Pak Bambang ni, beliau yang disertasi  ehh kita murid-murid nya malah dimanfaatkan buat bantuin beliau sampling? haha ok I kid Sir. Parahnya sebenernya karena kita pada naik motor, kalo Pak Bambangnya bawa mobil mah saya seneng-seneng aja, lha ini?? naik motor ke Lombok Utara maaaann!! That's like 2 hours on the way.

Kita sampling di beberapa pantai di sana, jadi kita ngambil sampel sediment terus dimasukin ke wadah steril gitu. Samplingnya sih bentar, cuman ya itu, di jalannya yang lama. But well, I think it was fun tho despite being tired as hell, and not to mention the rain as well RIP. Let me just share some absurd photos I took here,







Btw tadi saya ke kampus, soalnya temen saya si Devy seminar jadi saya dateng, malah tadi saya disuru ambil kue seminar gitu ditempet pesenan bareng Yafana buat seminarnya dia.. jadi gag enak juga sama dosen saya pak Bambang, beliau minta ditemenin ke Gili padahal buat ngambil sampel lagi, tapi saya sibuk.. *sok sibuk lebih tepatnya*. Yah, pokoknya gitu dah, sabtu saya seharian nongkrong dikampus, nungguin adek saya pulang soalnya saya emang merangkap jadi tukang ojek pribadinya dia tadi siang.

Gak tau kenapa though, biar kampus rame, saya masih sempet aja kepikiran dia. Intinya, saya gak bisa ngejelasin, tapi buat sekedar nyapa atau apa gitu dianya masihaja tensin, grogi sendiri, gak jelas, childish abis deh pokoknya, it's not like I bite like??? It's just he kind of plays with me, he's so straight forward when he calls or texts, so I'm like? Dudeeee, what do you honestly want from me?

Jadi malem ini ceritanya saya gak ada kerjaan, tepatnya memang sengaja ditiadakan. Secara malem minggu, saya sama sekali gag minat buat meriksa buku kerja adik-adik tingket, apalagi mau revisi naskah atau nyelesein jurnal, hands up deh. Dan saya sekarang masih dalam masa pertimbangan, apakah selanjutnya saya mau nonton atau ngelanjutin baca fiksi... anyway ngomong soal fiksi... saya lagi baca ini ni...



I've just started tho, so I can't tell you yet whether it's good or not.

That's all for tonight I guess, byeee.

xx

1 comment:

FEEL FREE TO SPEAK. AND ALL COMMENTS WILL BE RETURNED.
XX.