Tuesday, October 9, 2012

You just don't know...


Lagi-lagi Allah ngasi banyak nikmat buat saya... saya belum bisa cerita.. mungkin nanti... tapi yang jelas saya yang gak tau banget bersyukur gini.. banyak ngeluh plus selalu nyalahin keadaan dikasi nikmat dan kesempatan yang luar biasa rasanya gak pantes banget... tapi ternyata.. Oh God I can't even describe how truly blessed I am. Selalu bekhusnudzon sama ketetapan-Nya, insha Allah semuanya jadi indah... karena Allah itu sesuai prasangka hamba-Nya, karena Allah itu mencintai kamu lebih dari yang kamu tau....

O My Lord.
I don't deserve Thy blessings of paradise.
Yet, I don't have strength to withstand Thy torments of hell fire.
Thus, accept my repentance and grant me Thy forgiveness for my sins.
For Thou art the Forgiver of great sins...

No comments:

Post a Comment

FEEL FREE TO SPEAK. AND ALL COMMENTS WILL BE RETURNED.
XX.