Friday, December 14, 2012

Rainy friday

It's raining heavily outside...

Well well, uda dua bulan saya gak ngeupdate blog.. merasa bersalah banget, sebenernya saya juga lagi gak mood banget buat nulis.. tapi rasanya uda kelamaan gak ngapdet. Saya juga ikut beberapa course buat persiapan apply scholarship jadi memang agak sibuk akhir-akhir ini. Saya tadinya pengen curhat soal pengalaman pergi olimpiade kemarin tapi kok rasanya males banget. Mungkin nanti saya share photos kali ya?

Maaf juga saya belum sempet bales komen kalian semua, seperti yang saya bilang di atas, saya agak sibuk jadi gak sempet ngecek blog.But I'm gonna reply all soon now in a moment,

my wet slippers..

Huja di luar juga gak nanggung-nanggung.. langit gelap banget terus dingin lagi, tadinya saya berencana ke kampus soalnya mesti diskusiin sesuatu sama dosen tapi kalo ujannya deres gini kayaknya gak bisa. Mungkin saya reschedule aja meetingnya nanti.

Oh iya, I've also got tagged by these two awesome bloggers Fiffy and Abrille, lol this is like my third time got tagged lol.. but anyway... thank you soo much guys! now I've just run out idea what to write.. I might end the post here. Oh btw saya lagi baca ini ni! Saya gak begitu suka covernya sih, tapi well, saya ngoleksi semua Sherlock jadi kemarin gak bisa ngehandle diri buat gak beli ini buku..



3 comments:

  1. Wah...your sandal <3 I just love it :D Anyway,was the sherlock homes:the crime tricks best to be read ?

    ReplyDelete

FEEL FREE TO SPEAK. AND ALL COMMENTS WILL BE RETURNED.
XX.