Monday, March 17, 2014

I'm not sorry.

So that is a “tidak-tahu-diri” kind of title huh?. Haha yep, setelah menghilang dari blog ini selama hampir 4 abad (*baca: 4 bulan) lamanya.. saya memang sedikit bingung mau posting apa. Tiba-tiba saja setelah noton 3 film berturut-turut dan memutuskan untuk online, saya kepikiran blog yang saya telantarkan teramat lama ini dan rasanya pengen posting sesuatu.

Tadinya sempet mau mulai nulis dengan kata-kata kayak “Hi guys, how are you doing? Sorry for not being here like ages cos I got busy with work and stuff”, Hhhhh lame right? Iya karena sebelum-sebelumnya saya memang jarang banget nge-blog dan uda sering ber-sorry-sorry-ria ke readers soal saya yang absent di blog.. Yaa memang sejak dikejer deadline research terus mesti bikin aplikasi buat beasiswa dll. saya males banget buat nulis... padahal waktu luang lumayan sih, tapi yah.. *how should I say this?* saya kehilangan minat di dunia per-blog-an /Ok. Like somebody cares?/. Padahal dulu saya sampe rajin html-an, coding, design layout, ganti tema blog tiep hari. Lha sekarang, kalo bisa posting sekali sebulan aja saya uda syukur banget.

Sebenernya, TBVH, saya masih nyari-nyari jati diri /ceileee bahasa lu chaq?! Beraaattttt/ saya ini blogger yang kayak gimana sih? Maksudnya bukan masalah jenis -ato genre ato apalah lu semua pada sebut- blog yang saya permasalahin disini, blog saya bukan blog tentang photography, arts, foods, dan tentu saja bukan blog tentang fashion /sejak kapan lu ngerti pesyen chaq?/.

Blog saya ini isinya random thoughts, bener-bener yang buat tempet curhat ato sekedar buat share tugas kuliah ke temen-temen yah dengan kata lain tempet nyampah lah. Tapi entah kenapa pas baca ulang postingan-postingan dulu, saya ngerasa kayak “ini bukan gue”, “ini bukan style gue”, “apaan ni, ngada2 banget” ato apalah perasaan semacem itu. Saya ngerasa jaim pas nulis, mikir yang kayak “ntar readers gue kira-kira nanggepinnya gimana ya? Kayaknya bagian ini gag usah ada deh”. Jadi intinya saya nge-blog gak jadi diri saya sendiri.. padahal like people out there say, “blog is to express, not to impress”.

Ini yang masih saya cari, my where-the-f*ck-are-you blogging style. Saya masih gampang banget terdistraksi sama style ngeblognya orang. Pas liat blog saya yang kayak “wah ngeblog begini keren ni”, pas liat blog orang yang lain lagi “wah seharusnya gue ngeblog begini ni!” /demmiiiit, gue jadi blogger labil amat nyak!/. Yah pokoknya intinya begitu. Saya masih labil! Walaupun usia saya sudah sangat melampui usia untuk menjadi labil. Ini akan sangat mempengaruhi masa depan saya. Dan ini sungguh tidak nyambung. Dan saya tau itu.

Well in the end. Saya berencana untuk tetep nulis dan menjaga ke-eksistensi-an blog ini kedepannya. Walaupun nanti mungkin akan dipenuhi dengan postingan absurd tak berwujud, saya tidak peduli... ahaha.. /nampaknya malam memang semakin larut, kadar CO2 meningkat, dan mempengaruhi kinerja otak saya, dan besok uhmmm maksud saya beberapa jam lagi saya mesti ngelab/.Well then minna san. Oyasumi ~

xx.

No comments:

Post a Comment

FEEL FREE TO SPEAK. AND ALL COMMENTS WILL BE RETURNED.
XX.