Saturday, March 29, 2014

Infatuated.

Selain baca manga sama nonton anime, saya memang gag begitu peduli sama industri hiburannya jepang (jiahhh ichaq, industri hiburan, maksud lo?). Ya, maksud saya kayak j-movie, j-drama dan tentu saja j-pop. Uhmm tapi gag bisa bohong juga, gara-gara suka baca manga, saya jadi nonton lumayan banyak j-movie, versi live-action dari anime yang saya baca atau tonton, kayak Kimi Ni Todoke, Beck, Heavenly Forest, Death Note, uhm apa lagi ya? Lupa. J-drama juga gitu, saya tonton karena lagi-lagi uda baca komiknya ato sekedar rekomendasi temen. Inget j-drama yang terakhir kali saya tonton dulu, duluuuu banget itu HanaKimi ato Hanazakari No Kimitachi E ato apalah judulnya. Lucu sih tu drama, tapi saya cuman suka sama tokoh Nakatsu alias Ikuta Toma nya doang, so overall, gag ada yang menarik hati, gag ada yang jadi favorit. Western movie masih jadi idup saya.

Tepat sampe sebulan yang lalu, sebelum temen saya tanpa sengaja nawarin nonton J-drama , saya masih mantengin Sherlock BBC. Awalnya saya cuma minta dikopiin (baca: di-copy-in) anime doang, eh dia malah bilang “kak ichaq mau j-drama gag? Saya mau apus, hardisk full, tapi sayang.. bagus sih. Saya titip dilaptop kak ichaq ya, ntar siapa tau saya mau nonton lagi”. Well ok my dear, do what you please!

Setelah nonton banyak banget anime dari mulai Sukitte Iinayo sampe Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa lalala (judulnya panjang banget, saya gag inget! Pokoknya ada lusinan anime deh! I told you I’m addicted) saya iseng ngebuka folder j-drama yang dikopiin temen saya tadi, iseng nonton Bloody Monday Season 1 (Wtf chaq? such a friggin old drama. Kemane aje lu?). Well, I know dude, you feel free to laugh then!. 

Pas itu saya: Just what the hell is this drama about? A hacker called falcon?. 

Dan saya menemukan diri saya menonton season 2 nya. 

Dan saya mulai menonton drama lain lagi, dan lagi. 

Sampe pas ditengah-tengah nonton Q-10 (baca: Kyuuto), saya pas itu dalem hati: Is this guy trying to be funny or what?. 

Dan saya tanpa sadar ngetik di google “funniest japanese drama” heck yeah! Lil ichaq is getting infatuated.

Dan saya menemukan ini:  マイボスマイヒロ (Baca: My Boss My Hero).
Another fckin old japanese drama I discovered after 8 fcuking years being aired. Where the fck have you been chaq? Saya pergi ngojek ke jupiter sebnernya, lumayan buat nambahin duit jajan. OK tertawalah sodara-sodara, karena saya sangat pantas ditertawakan.

Well bicara soal tertawa dan menertawakan. My Boss My Hero dengan sukses merusak sistem metabolisme tubuh saya. Gimana enggak, drama ini ada 10 episod dan 6 episod pertama saya tonton dari abis isya sampe hampir subuh. Dan 4 episod selanjutnya saya tonton di lab dengan mengabaikan semua pekerjaan saya. God I was just like “this kind of drama really does exist”. Dan selese nonton ini drama, saya harus minum obat penenang. You will gonna understand why the fck I did that.

Disamping cerita, adegan,dialog, ekspresi, dstdst yang buat saya hampir mati kesusahan menghirup O2 gara-gara sesuatu yang tubuh saya sangat jarang lakukan yaitu tertawa *ok ini sedikit dilebihkan*, di episode 1 drama ini saya ngerasain sesuatu yang orang-orang di luar sana bilang “love at the first sight”

Cetaarrrrr..... Ichaq, a poor student, working  10 hours a day with some DNA shit, has a celeb crush? You guys I just got exposed to UV my cells mutated. Ini sungguh terdengar begitu fiksi.

But in fact, the first time camera closes in on his face on that drama,

Saya: Who is that pretty-looking guy? He looks gay.

Another close shot on him,

Saya: He definitely is gay!

Saya: This dude is gay.. im in l o v   e.

Dan sampe setiap kali mukanya di shoot kamera, saya menemukan diri saya memaus (baca: mem-pause) video tanpa sadar.

Dan sedihnya satu-satunya yang ternyata tervalidasi “gay” di sini adalah koneksi internet saya. Walopun rasanya pengen banting laptop, saya tau ini suatu hal yang positif, karena kalo enggak, saya bakalan nge-post semua screenshot yang ada dia-nya di postingan ini, dan dia itu pemeran kedua utama, dan satu episode mengandung 80% kehadirannya, dan drama ini ada 10 episode. You do the math! And I’m pretty sure blogger will going to suspend this acc as well. 
***

So I found out his name is Tegoshi Yuya.  Jadi saya mulai google-ing ria (ini pun saya lakukan di luar kesadaran ). And look what I found.

I'd like to give a credit, but I couldn't recall where I  found this.
Saya pas liat hasil penelusuran google: Is this a boyband or..? And who is that lil relationship ruiner ass on the cor..? bitckjsa of course!!!

Jadi dia nge-boyband? Bisa nyanyi? Kenapa ho ini cantik sekali!

You gotta be kidding. Dan saya terus menelusuri google.

Dan ngedownload beberapa lagunya, PV nya...

And I ended up being worried about my self.


I literally found myself wanting to comb his hair every night before he goes to bed. Kill me.

P.S.: Katanya Tegoshi uda ke Bali tanggal 15 kemarin. Buat ItteQ festival (Here is the preview). Jadi bukan "katanya", tapi emang bener dia ke Bali. ADFGHJLSHDKSHDKSGD. Dammit, ini kedua kalinya Tego ke Indonesia, 2010 lalu dia ke Sumbawa, dan sekarang ke Bali. Dan Lombok tepat ditengah keduanya. My life sucks so much.

4 comments:

  1. paling sebel klo artis Jepang kemari pada diem2... taunya mrk kemari pas mrk udah balik ke Jepang lg... T___T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Exactly my thought! Besok paginya setelah ngeposting ini ngeliat difacebook si Tegoshi uda live concert aja di Tokyo...
      ItteQ episode ini uda tayang tanggal 30 kemarin.. Aku baru aja nonton tadi pagi.
      Dammit, kalo tau dia ke Bali kemarin aku samperin deh.

      Delete
  2. Are? masaka?
    Orang Lombok kah?
    kaget pas baca bagian bawah :D
    Akhirnya nemu juga fans NEWS (baca : Tego) yg satu daerah.
    Aq nemu blog km krn lg iseng nyari sub inggris Tego yg ke bali, soalnya aq ma temen lg nyoba mau bikin sub indonya. Salam kenal.. sapa tau kita bisa berbagi info dan berbagi video NEWS :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Omg omg.. lemme hug you dear..
      Salam kenal ya.. aku uda follow twitternya..
      let's fangirling over Tegoshi there okay.. <3

      Delete

FEEL FREE TO SPEAK. AND ALL COMMENTS WILL BE RETURNED.
XX.