Wednesday, April 2, 2014

ItteQ: Spring Shuffle in Bali.

I’ve tried my best to not talk too much about how ugly ahem I mean good looking Tegoshi Yuya is here on my blog. But since this blog is mine and who you all to tell me otherwise? let me just drag his smol ass out here (lmao what even chaq??!!)

Maksud saya sebenenya saya butuh wadah (ceileh wadah chaq jago lu berbahasa sesuai EYD) untuk menyalurkan emosi saya soalnya gak ada yang mau dengerin saya ngomongin soal Tegoshi, apalagi di lab kayak sekarang! Mereka pada bilang “Plis chaq! Elo naksir cowok melambai gini?!!” Susah emang ngeyakinin orang-orang kalo Tegoshi itu “cowok tulen” yang kebetulan cuman demen pake baju cewek! Whatsoever lah! hot!Tego or pretty!Tego, saya demen dua-duanya.

Ceritanya saya baru nonton Sekai No Hate Made ItteQ yang tayang tanggal 30 Maret kemaren di Jepang (sebenernya uda dari kemarin pagi sih, tapi saya gak nonton versi HD nya! Jadi kurang afdol! Lol). Nah di episode ini Tegoshi shootingnya di Indonesia. Tepatnya di Bali (sama Sulawesi kalo gak salah, ato di Bali doang? Ok, I watched the show without subtitles and I can't Japanese so you guys better shut up! Kalau saya salah-salah ngedeskripsiin ini show ke bawah itu murni karena ketidak pandaian saya dalam berbahasa Jepang). Well if you guys haven't watched it yet then, here you go, thank me later: Part 1, 2, and 3. Credits to Banimation@daylimotion.

i hate him so much


Jadi di sini Tegoshi jadi animal hunter (ato apalah, saya cuma nangkep kata “hunter” nya doang!) gitu.. masuk hutan di suruh pegang hewan apapun yang ditemuin disana. Mulai dari yang kecil-kecil kayak ulet dan sejenisnya sampe biawak yang gede banget! You brave kid!

Can you guess who the actual reptile is?


Yang jadi masalah, uda tau mau masuk hutan ehh dia malah pake baju kayak dosen saya di kampus… (though he made such a gorjuz teacher!). Jelas banget mereka di Indonesia gak lama.. Gak banyak scenes yang di ambil. Doesn’t matter! One word to describe this episode, EPIC!

Dan pas saya nyampe bagian ini….



BITCHHJJJGDJAHSKA PLS EAT!

I actually wanted to gif this but my fcuking photoshop didn't work so these ugly caps would do.

Terus ada lagi adegan pas Tegoshi ngobrol sambil dinner terus ketawa-ketawa gitu…  Saya: The hell is this lil blond bithcf talking about? Terus pas dia nari pake baju khas Bali komplit sama make-upnya...


So the take home message of this post is Tegoshi Yuya needs jesus I probably need to go.

Dan saya juga masih sempet buang-bunag waktu berharga saya cuma buat ngedit gambar dia cuma buat nutup postingan gag jelas ini.


This lil ho sure has a very advanced camouflage he is a true reptile. 

Ok bye somebody is sure going to murder me!

p/s: Does any of you actually know what show or whatever you people call it that tegoshi with apron thing is taken from? If you do then, pretty pls tell me..

No comments:

Post a Comment

FEEL FREE TO SPEAK. AND ALL COMMENTS WILL BE RETURNED.
XX.