Sunday, June 22, 2014

World cup vs my EAP program.

Tugas essay perdana setelah masuk minggu ke-4 EAP adalah writing task 2-nya IELTS. Topiknya tentang online shopping. Gah, saya yang tadi pagi mesti bangun jam 3 buat nonton Jerman vs Ghana akhirnya batal gara-gara baru selese mapping uda jam 2 dan akhirnya kelolosan tidur sampe subuh. Damnit! Gak bias liat Müller maen! Wah itu score-nya bisa 2-2 gitu gara-gara saya gak nonton nih. Kemarin yang waktu lawan Portugal kan saya nonton tu, buktinya 4-0 buat Jerman!

Uwah it’s been ages since the last time I enjoy watching football this much. Dan kalian tau siapa yang buat saya seneng bola lagi. Yep, gak lain dan gak bukan.. si cantik Tegoshi yang suka banget bola dan jago juga maen bola.



Yep semenjak dia didaulat jadi maincaster buat FIFA WORLD CUP 2014 terus NEWS ngeluncurin single ONE -For The Win- nya awal Juni lalu, saya langsung semangat jadi nonton bola. Lucu yak, segitunya Tegoshi bisa ngerusak idup saya /well, I’m not complaining though, not even a bit/. Tapi agak susah juga buat nonton semua match-nya, not with these piles of homework at least. Yahh pokoknya kalo gak nonton match tim favorite, paginya bisa nonton siaran ulang atau sekedar baca reviewnya gitu. Plus of course yang paling penting adalah nunggu para Japanese paanas buat nge-upload video pas Tegoshi nge-host tiap match atau jadi guest di acara apapun.

Btw ini absurd banget yak? Gimana bisa saya mengawali postingan nyeritain tugas essay-nya Steve terus ke bola dan berakhir dengan Tegoshi. Ahahah, bi*vhhhh I can't help okay. Oh ya kemarin kan nonton NEWS perform 1FTW di Music Station tu, Tegoshi with feather earing? I mean not with that frigging blue ugly waterproof jacket idk, I was just like “What? Oh well.. you pretty bast*rd” terus Massu with a huge chain necklace, and Shige’s new hair, dan Koyama lagi.. gak tau dah mesti komen apa saya sama ini band, tbh I question myself everyday why do I even like them in the first place..? But overall it was pretty epic, except that highkey this lil blonde trying to hit like darling?? what tf is wrong with you? Saya bahkan gak notice kalo ternyata Ariana Grande juga jadi guest di sana.. Ahaha.. this lil hoe blinded me. 

Ok. It’s 1:33 am already. I have like a super early class tomorrow morning smh what is life.

Bye for now.

No comments:

Post a Comment

FEEL FREE TO SPEAK. AND ALL COMMENTS WILL BE RETURNED.
XX.